Jumat, 09 Januari 2009

bugs story ayodance

hello sobat setia pembaca blogku !!..aku punya berita bagus untuk kalian yg bermain ayodance..hehehe,sebenarnya ini bukan chit,melainkan Bugs..aku jg tidak tau kapan Bugs ini akan diperbaiki oleh Ayodance..
baiklah perhatikan langkah" berikut..

Pertama : Buatlah Quest Story Pada Room Story.

Kedua : Buat Normal Room Sesuai Dengan Quest Yg Kmu Dapatkan.

Ketiga : Pastikan Icon Story Kmu Sudah Menyala ( Yg Warna Kuning ).

Keempat : Klik Icon Story ( Yg Seperti Buku ).

Kelima : Pilihlah Mode Menyerah pada Icon Story yang terdapat pada atas room dan akan muncul lagi announcement yang menanyakan apakah kamu yakin ingin membatalkan story tersebut Pilihlah option yang "o" bersamaan dengan tombol F1, maka kamu tidak perlu bersusah - susah menyelesaikan misi tersebut, hanya perlu bergerak 5x move saja, maka story akan success dan kamu bisa mengambil hadiah EXP ato DEN pada rum story...

22 komentar:

  1. wew, udah ada blog neh :D

    Posting terus ya ^.^ aku mau kasih saran bro, klo kamu copy artikel orang tolong cantumin URL (link) sumbernya :)

    Thanks

    BalasHapus
  2. makasih dah posting soalnya gw juga masih baru bikin blog ( masih latihan^^ ) nanti klo ada yang baru pasti gw posting dech ^^ nah gw dapet cheat nya dari segala sumber jadi yach macem" dech sumber nya biasanya gw cari dari indowebster kk oh yach klo mau nice dancer 1.4c nanti aku posting cuma aku gak bsia makenya

    BalasHapus
  3. thx bgdh nii info.a..
    posting trz yyh,,yar aq lbh tw lgii..

    BalasHapus
  4. wgk ngerti gimana NiE char w sampe ke Banned gara2 bugs story yah~ hik hik hik hwa

    BalasHapus
  5. sayamau nanya, mksd'a 'perlu bergerak 5x move saja' itu apa??

    Thx ^^

    BalasHapus
  6. uda gw coba...
    trnyata bisa.... ^^

    BalasHapus
  7. kk? Aku takut point misinya jdi ke 0 lg. Ntar ngulang lagi ?

    BalasHapus
  8. klo bugna gagal mah iyah

    BalasHapus
  9. makasih yhaa bagi yg punya blog sekarang story ku udh 100% thanks Regards:Mr.E

    BalasHapus
  10. kk yg maksudnya icon story sudah menyala maksudnya apa kak ...?

    BalasHapus
  11. wkwkwk, bugnya ampuh nih~
    5 char story E2 kelar dlm 3 jam~
    thx yah sugarshinee, hehe^^
    --LizeKiryu

    BalasHapus
  12. maksudnya bersamaan dengan f1 thuw gmn????

    bareng2???

    kok musti da tulisan tidak dimulai??????
    tolong y!!!

    BalasHapus
  13. aman gx nehh,, isa ke banned kaga. . . .;uhuk

    BalasHapus
  14. haha mksud na 5x itu ap??
    gk ngrtoss

    Xy-Teru-cF

    BalasHapus
  15. Klo Story nya minimal 5 pemain gmna tuH??

    BalasHapus
  16. cari bug story pake disable eaglent gan
    mantap
    Thank gan penjelasan nya

    BalasHapus
  17. kk tapi kok saya sudah melakukan itu tapi kok story"a gk beres2 padahal udah barengan

    BalasHapus
  18. ia kk saya juga gk beres2

    BalasHapus
  19. wa udah nyoba..... tapi pas wa pencet yang kayak buku malah gak bisa.......?? itu gimana.....?

    BalasHapus
  20. Maksih kak info Nya :D Nice Share... !!!

    BalasHapus
  21. ia kk saya jga g bsa udah di jajal malah gagal

    BalasHapus

Akurasi Cheat